Jumat, 10 April 2009

CHEAT ROCK LEGEND (HOME MADE)

oi oi oi oi oi kembali lagi bersama saya .. robi yang jahanam bruakakakakak

 

eh lu semua ada yang tau maenan rocks legend ga ?

nah yang ada di facebook ntu loh,ok to the poin aja kemaren gua lagi maen rocks legend

nah waktu gua buka kantong yang dari bonus perks nya tarararara …..

 

gua dapet gijawat acoustic .. wuuuih ..

yang kedua gua dapet serious double neck ..

mau tau cheat nya ??

hohoho itu adalah rahasia dari sang hacker misterius … bruakakakak(ketawa iblis)

 

nih guakasig screenshot nya aja ,, biar lu pada percaya ma gua ..

 

 

Haha yang serious gua ga sreenshot soal nya lupa .. -___- (bodoh nya saya …)

Jadi kalo mau tau cheat nya komen aja ke gua ,,,

 

 

 

 

Pesan >>> jangan aneh kenapa fotonya cewek ,, coz ini facebook adek gua ..

Jadi kalo kena BAN bukan urusan gua ,,

Bruakakakakak (ketawa iblis jahanam)

 

Ok kalo ada cheat lagi ntar gua share ke lu pada dah ..

Eh lu buka blog temen gua dah ..

Nama nya hacker-site.blogspot.com isi nya sih tentang hack hack hack hack yang begitulah ..

Wkwkkw ya udah kalo ada yang mau cheat nya rock legend sene ke gua ,,, ntar lu bisa dapet serious 3 biji -___-

18 komentar:

Yoga Satria mengatakan...

minta cheat nya plz

email gw

yo_satria@yahoo.com

NyNo_oW mengatakan...

mnt cheatny dnk mas

namaku_nino@yahoo.com

abhi7knight mengatakan...

minta cheat nya dong...

abhi_17labs@yahoo.com

abhi7knight mengatakan...

minta cheat nya dong...

abhi_17labs@yahoo.com

pleasee

Unknown mengatakan...

minta cheat nya plz....


email gw:

davin_jog3r@yahoo.com

masterlox mengatakan...

hai mas rob...
aku boleh yah minta cheatnya...
plzzz...
email aku saint_dolok@yahoo.com
thx yah/.

Topan_Jalang mengatakan...

bagi donk cheat nya

topan_jalang@yahoo.com

Ari W. Permana mengatakan...

mnta cheatnya donk,,plz..

email gw:

ari_the_guitarist@yahoo.co.id

destra mengatakan...

minta cheat ny dong rob plz..


email gw...


eembodss@yahoo.com

destra mengatakan...

minta cheat nya dong rob plz..
email gw..


eembodss@yahoo.com

diazkaban mengatakan...

cheatnya plizz

diazkaban@ymail.com

Sonny Santoso Wibowo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Angga mengatakan...

bagi dunks cheatnya

grungenang_recht@yahoo.com
thanx b4

Angga mengatakan...

boss bagi cheatny dunks

grungenang_recht@yahoo.com

thanx b4 yee

megumi angel mengatakan...

kk minta cheatx donk

tlng email k
wi_angelic@live.com

tlng y kk

Reza Chandra mengatakan...

kk...mnta cheatnya dong...email ku:ricki.maru69@gmail.com
thx before kakak

Anonim mengatakan...

bro minta cheat nya dong. . .

Tentang Ilham Aminudin mengatakan...

please ih ksih tw cranya
email gw
ilhamaminudin@gmail.com